Wednesday, November 30, 2016

Cincin Pernikahan Palladium sebagai Pilihan



Cincin Pernikahan Palladium sebagai Pilihan

 
Cincin Pernikahan

Selama ini masyarakat lebih mengenal cincin pernikahan yang terbuat dari perak, emas, titanium, dan platinum. Masyarakat masih jarang atau bahkan baru mendengar perhiasan yang terbuat dari palladium.
Palladium adalah logam yang ditemukan di awal 1800an dan merupakan salah satu logam mulia, penggunaan logam ini beragam, mulai dari otomotif, elektronik, dan perhiasan. Palladium dapat digunakan sebagai bahan utama pembuatan perhiasan maupun sebagai campuran untuk pembuatan emas putih.

Cincin pernikahan palladium mungkin akan terdengar aneh bagi sebagian masyarakat Indonesia. Cincin palladium saat ini hanya dikenakan oleh pasangan yang ingin tampil beda. Pasangan yang ingin tampil beda biasanya akan memilih untuk mengenakan cincin yang memiliki desain unik atau terbuat dari bahan tertentu yang jarang dipakai oleh pasangan lain. Perubahan pola pemikiran mulai membawa pasangan yang ingin menikah untuk mencari cincin berbahan selain emas. Beberapa pasangan memilih titanium, ada yang mengenakan perak, beberapa mengenakan platinum, dan sedikit diantaranya memilih untuk menggunakan palladium.

Palladium dipilih sebagai cincin pertunangan atau pernikahan karena warnanya yang putih menyala akan terlihat menyerupai platinum atau emas putih. Harga cincin palladium juga lebih terjangkau bahkan jika dibandingkan dengan emas. Beberapa orang yang memiliki alergi terhadap emas juga tidak akan mengalami alergi ketika mereka mengenakan cincin palladium di jari manisnya.

Sama seperti kebanyakan produk perhiasan lainnya, cincinpernikahan palladium juga hadir dengan beberapa model dan variasi. Beberapa pasangan yang ingin tampil sederhana akan mengenakan cincin palladium polos dengan ukiran nama di sisi dalam cincin. Bagi yang ingin tampil lebih elegan juga dapat mengenakan cincin palladium yang bermata berlian asli atau imitasi. Pilihan cincin tergantung dari selera masing-masing pasangan.

Sebagai logam mulia, palladium adalah salah satu bahan yang tepat untuk dijadikan sebagai perhiasan terutama cincin. Keindahan cincin palladium akan mencuri pandangan setiap orang lain yang melihatnya. Kilau putih cincin ini menyiratkan kualitasnya sebagai logam mulia yang dapat bersaing dengan logam mulia lainnya.

Untuk mendapatkan cincin palladium boleh dibilang susah-susah gampang. Ketersediaan perhiasan palladium masih terbatas karena popularitasnya yang masih kurang. Tidak semua toko perhiasan menyediakan cincin palladium. Pasangan yang menginginkan cincin palladium harus mencari di setiap toko perhiasan atau memesan. Harga yang di banderol untuk sepasang cincin palladium seberat 10 gram berkisar antara 2.200.000 hingga 2.500.000. lebih murah jika dibandingkan dengan harga emas yang mencapai dua kali lipat palladium. Selisih harga jualnya pun tidak terlalu jauh dengan harga beli, hanya turun sekitar 20.000 sampai 25.000 rupiah per gramnya. Cincin pernikahan palladium sangat cocok digunakan pasangan yang ingin mengenakan cincin indah sekaligus lain dari yang lain.


Semoga artikel Cincin Pernikahan Palladium sebagai Pilihan bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cincin Pernikahan Palladium sebagai Pilihan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Komentar yang tidak sesuai dengan isi blog ini, tidak akan kami tampilkan dan saya anggap spam.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Info Online Cincin | Kawin | Nikah | Pernikahan | Tunangan - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin