Ide Kalimat Untuk Grafir Cincin Kawin



Berbagai Ide Kalimat Untuk Grafir Cincin Kawin


Cincin Kawin grafir

Disini kami akan Memberikan ide atau refrensi tentang ide-ide Grafir nama Cincin kawin,  Di balik cincin kawin, ada space yang biasanya digunakan oleh para pasangan untuk menuliskan kalimat apapun yang mereka inginkan di sana. Nah, kali ini kami mencoba untuk mengumpulkan berbagai ide kalimat untuk grafir cincin kawin tersebut! Mudah-mudahan bisa membantu kamu untuk mendapatkan inspirasi ya!

1. Nama pasangan dan tanggal pernikahan

Ini adalah ide yang paling simple dan paling sering digunakan. Misalkan nama pasanganmu: Raffi Muhammad dan tanggal pernikahan adalah 12 Oktober 2015. Jadi tinggal minta diukirkan Raffi M – 121015. Ya, biasanya memang harus disingkat karena space nya kan juga tidak terlalu besar hehe.

2. Quote dari film favorit

Salah satu quote yang paling sering digunakan adalah “Ever Mine, Ever Ours” yang terkenal diucapkan oleh Carrie Bradshaw dan Mr. Big di film Sex and The City. Walaupun simple, tapi artinya dalam sekali ya!

3. Something funny

Kalau kamu googling ada banyak sekali lho pilihannya! Salah satu yang menjadi favorit kami adalah “You Are Stuck With Me Now!” dan “Non Refundable”. Cocok buat kamu yang memang termasuk goofy couple!

4. Inisial nama dan simbol

Ini bisa diterapkan kalau kamu dan suami ingin memiliki grafir yang kembar. Jadi misalkan nama kamu Putri dan nama suami Leo. Kamu bisa meminta grafir: PL dan di sampingnya ditambahkan simbol hati, misalkan.

5. Casual conversation

Kalimat ini juga bisa kamu pertimbangkan dengan pasanganmu jika menginginkan sesuatu yang berbeda dan unik! Salah satu contoh yang kami suka adalah misalkan sang calon pengantin laki-laki meng-grafir kalimat “Today I married my ex”. Sedangkan calon pengantin wanita menggrafir dengan kalimat “So did I”. Lucu ya?

6. Kalimat Romantis dalam Bahasa Asing

Entah mengapa kalau menurut saya, kalimat romantis dalam bahasa asing kedengarannya jauh lebih deep dibandingkan dengan bahasa Indonesia sendiri hehe. Bukan maksudnya nggak nasionalis lho! Beberapa kalimat romantis yang bisa kamu pakai ini seperti “Mon cœur est a vous” yang berarti “My heart is yours” ataupun “Mas Que Nada” yang berarti “More than anything”. Romantis banget ya!
Nah, kamu sendiri kira-kira apa kalimat yang akan kamu grafir pada cincin kawin mu! Share yuk di comment section dibawah!

7. Grafir nama Dengan Huruf arab (kaligrafi)

Menurut saya kalau kita menggunakan grafir nama Cincin kawin dengan huruf arab tentu saja sangat bagus karena sangat unik cincin kawin tersebut akan kelihatan lebih berseni seperti bentuk kaligrafi, tetapi untuk yang satu ini memang biaya nya cukup lumayan mahal, ya harganya kalau gak salah sekitar 600 ribu sampai 1jutaan itu untuk grafir bagian dalam cincin, tetapi kalau grafir berbentuk kaligrafi timbul yang ada di bagian luar cincin kawin itu kisaran 2-3 jutaan sepasang, ternyata  mahal juga ya. tentu sangat mahal tapi jangan kawatir harga mahal pasti kuwalitas terjamin .

itulah ide-ide untuk bisa  di buat refrensi bagi kalian yang ingin menghiasi cincin kawinnya supaya lebih cantik dan keren lain dari pada yang lain, tapi semua itu terserah selera dan budged anda, Semoga bermanfaat.

sumber thebridedept(.)com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ide Kalimat Untuk Grafir Cincin Kawin"

Post a Comment

Komentar yang tidak sesuai dengan isi blog ini, tidak akan kami tampilkan dan saya anggap spam.

Note: Only a member of this blog may post a comment.