Cincin kawin platina



Cincin Kawin


Menurut saya cincin kawin yang sangat mahal dengan warna keperakan yang bersinar, tahan lama dan terkesan mewah, Cincin kawin platina atau platinum ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang berdompet tebal. Keuntungan memilih bahan platina sebagai bahan dasar cincin kawin kamu adalah kekuatan terhadap korosi serta kualitasnya yang tahan lama. Untuk yang kulitnya alergi, cincin platina ini juga pilihan yang tepat karena sifatnya yang hypoallergenic alias nggak bikin alergi. Nggak cuma itu, bahan platina juga tahan terhadap kerusakan dan dapat dibentuk menjadi berbagai model cincin kawin tergantung selera anda.

Ada kelebihan pasti ada kekurangan, untuk kelebihan cincin kawin bahan platina ini yaitu tahan lama dan mudah untuk di bersihkan. dan kekurangannya adalah gampang tergores tapi jangan kuawatir cincin kawin platina gambang untuk menghilangkan goresan, di samping itu cincin kawin platina ini harganya lumayan sangat mahal kurang lebih 2x lipat di banding harga emas ongkos pembuatannya pun juga mahal, harga mahal kuwalitas terjamin.

Mulailah kamu untuk menabung demi mendapatkan masa depan dan puja'an hatimu, ku persembahkan sebuah cincin kawin platina untuk meminangmu....... Ih si agan sok puitis.
mudah-mudahan dapat bermanfaat untu anda semua tentang info Cincin kawin bahan Platina/platinum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cincin kawin platina"

Post a Comment

Komentar yang tidak sesuai dengan isi blog ini, tidak akan kami tampilkan dan saya anggap spam.

Note: Only a member of this blog may post a comment.