Seberapa Tangguhkah Anda

Seberapa Tangguhkah  Anda


Daya tahan merupakan salah satu kecerdasan model baru yang sangat dibutuhkan oleh manusia modern dijaman sekarang . Coba perhatikan salah satu pertanyaan yang sangat sering di keluarkan oleh para interviewer ketika kita melamar suatu pekerjaan. Mereka biasa bertanya, ”Apakah anda terbiasa bekerja di bawah tekanan ? “ ya ,
Sebab ini akan menunjukan seberapa kuat kita bertahan di tengah kompetisi bisnis yang semakin sengit dan pencapaian yang harus dicapai.
Endurance terlahir dari pemikiran yang teguh, dan pemikiran yang teguh lahir dari keyakinan yang mendalam dan keimanan yang kuat.  Keyakinan itu pula mengatakan bahwa segala sesuatu itu ada kadarnya dan memiliki kesadaran bahwa sesuatu itu memiliki tempatnya masing-masing, inilah yang melahirkan daya tahan .
Ketika kita menapaki tangga kehidupan , maka sesungghnya kita harus memiliki daya tahan yang baik dalam menghadapi guncangan . Pepatah mengatakan “ Semakin tinggi pohon semakin kuat angin bertiup “ . Latihan dalam daya tahan adalah latihan pengalaman, guncangan, dan kekuatan. Pada saat latihan inilah, energi kita yang sesungguhnya akan diuji secara emosi dan mental .
Hasil dari latihan cobaan ini adalah pribadi yang kuat dengan tekat membaja, dan mental yang siap menghadapi kondisi apapun dalam hidup ini. Masa muda adalah masa yang paling menyenangkan untuk melatih hal ini. Lakukanlah latihan hidup susah, bukan hidup senang. Niscaya kita tidak kaget ketika keadaan memburuk. Orang-orang besar yang ada didunia ini telah membuktikannya .
itulah kunci kesuksesan dalam menjalani hidup insyaallah............ bermanfa'at.
by : Rumah cincin kawin 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seberapa Tangguhkah Anda "

Post a Comment

Komentar yang tidak sesuai dengan isi blog ini, tidak akan kami tampilkan dan saya anggap spam.

Note: Only a member of this blog may post a comment.